Sabtu, 14 Desember 2013

Flashmob Pencak Silat Jogja

Sebuah Koreografi seni pencak akan dipertunjukkan secara massal selama kurang lebih 8 menit serta melibatkan 80 – 100 orang pesilat dari berbagai perguruan Pencak Silat di Yogyakarta. Perguruan – perguruan tersebut antara lain : Tapak Suci, Persinas ASAD, PERPI Harimurti, POPSI, Perisai Diri, CEPEDI, PSTD.

Ini adalah salah satu usaha Paseduluran Angkringan Silat dalam menjalankan salah satu misinya untuk mensosialisasikan Pencak Silat. Diharapkan dengan acara ini, publik akan lebih memberi perhatian kepada pencak silat, sekaligus menunjukkan bahwa usaha pelestarian Pencak Silat sebagai seni dan budaya warisan bangsa masih terus bergerak dengan penuh semangat.

Pertunjukkan ini disutradarai oleh Whanni Darmawan, yang sudah dikenal sebagai salah satu seniman teater kelas atas yang sangat mumpuni, dan rekan – rekan dari Paseduluran Angkringan Silat sebagai pengarah koreografi gerak pencak. Tidak diragukan lagi flashmob ini akan memberikan sebuah suguhan unik dan spektakuler perpaduan antara seni gerak dan Pencak Silat.

Flashmob akan diadakan pada :
Hari / tanggal : Sabtu, 21 Desember 2013
Waktu : 19.30 – selesai
Tempat : Ambarukmo Plaza, Yogyakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar