Kamis, 06 November 2014

Ingin Punya Perut Ramping? Makanan Enak Ini Harus Sering Dikonsumsi


Semua orang terutama wanita ingin punya perut ramping tanpa tonjolan lemak. Kecuali latihan otot perut, beberapa makanan dengan nutrisi penggempur lemak juga harus dikonsumsi.

Beberapa makanan jika dikonsumsi rutin mampu membakar lemak di bagian perut lebih cepat. Tentunya juga harus didukung dengan senam perut agar lebih cepat ramping.


1. Biji Bunga Matahari
Biji bunga matahari mengandung vitamin B yang penting dalam memproteksi tubuh dari peradangan. Selain vitamin B, biji gurih ini juga merupakan sumber vitamin E. Biji bunga matahari bisa mengatasi rasa lapar dan membakar lemak lebih baik. Taburkan biji bunga matahari dalam salad atau blender bersamasmoothies.

2. Walnut
Seperti seafood  walnut mengandung asam lemak omega 3 yang melindungi liver dan memjaga kesehatan otak dan jantung. Kacang gurih ini memberi rasa kenyang lebih lama dan mendorong pembakaran lemak tubuh.

3. Ikan Salmon
Ikan salmon kaya akan asam lemak omega 3. Lemak ini meningkatkan metabolisme dalam tubuh. Asam lemak omega-3 juga membantu meningkatkan respon insulin, yang akan membuat Anda  merasa kenyang lebih lama.

4. Oatmeal
Oatmeal menjadi makanan favorit bagi pelaku diet. Makanan ini dapat mengurangi lemak berlebih di bagian perut. Oatmeal juga membantu menjaga kadar gula darah, sehingga  tidak cepat lapar. Oatmeal memiliki kandungan serat yang baik untuk pencernaan. Jadikan oatmeal sebagai menu sarapan.

5. Dark Chocolate
Dark chocholate dengan kandungan cokelat 70% memiliki kemampun untuk melindungi tubuh dari serangan stroke dan penyakit jantung. Konsumsi cokelat ini bisa mengontrol makanan dan mengatasi masalah berat badan berlebih.

#sumber detikcom

Tidak ada komentar:

Posting Komentar